Sistem Kerja Broker FBS


system penarikan
Dengan " menarik " Anda akan mendapatkan juga " penarikan ", " menarik " dll Dalam segi ini Anda akan dapatkan kondisi prosedur penarikan : dokumen untuk diserahkan, system verifikasi data dengan broker untuk maksud keamanan, jumlah hari broker cadangan untuk semuanya system, FBS langkah dan biaya transfer uang dari broker untuk kartu kredit atau rekening bank dari pedagang.
Hasil gambar untuk fbs
Hal semacam ini butuh untuk tahu bila data dan dokumen pribadi kontrol yg diperlukan untuk undang-undang anti-pencucian, dan untuk alasan yg sama broker akan mentransfer ke kartu kredit, dari tempat mana deposit pertama berasal, jumlah yg tak lebih tinggi bila deposito dan akan mentransfer kelebihan jumlah ke rekening bank dari pedagang.

Semua berarti bila broker musti melalui cara akurat mengontrol jati diri trader dan rekening bank untuk dikreditkan. FBS indonesia Biasanya, dari segi ini Anda mampu tengok broker yg pingin cukup banyak hari untuk jalankan kontrol keamanan dan broker yg mengambil keuntungan dari kepentingan untuk mengontrol data dan butuh hingga 15 sampai 20 hari terlebih dulu mentransfer uang. Juga biaya penarikan berbeda banyak group broker, dan ini musti diperhitungkan dalam tentukan broker.