Jasa Kirim Barang, Pengiriman paket

kekuatan ekonomi ini selama 50 tahun terakhir telah menyebabkan untuk pengembangan sektor jasa angkutan berkembang dan efisien, dengan sejumlah besar perusahaan pelayaran dan ekspedisi yang beroperasi di seluruh negeri dan membantu dengan freight forwarding efisien baik ekspor dan impor. http://www.tiarnusa.com/?lang=id
Hasil gambar untuk kirim barang
Kekuatan ekonomi utama Italia adalah dalam pengolahan dan manufaktur barang, terutama di perusahaan-perusahaan milik keluarga kecil dan menengah. perusahaan industri Italia, sering dari ukuran kecil, terutama berlokasi di 'segitiga industri' yang diciptakan oleh Milan, Turin dan Genoa. Ekspor Italia utama adalah mesin presisi, kendaraan bermotor, bahan kimia dan barang-barang elektronik, namun ekspor lebih terkenal terkait dengan makanan atau fashion.

Pertanian adalah penting jasa pengiriman ke luar negeri, dengan bagian utara Italia memproduksi biji-bijian, beras, jagung, daging, buah-buahan dan produk susu, sementara bagian selatan negara itu menghasilkan buah, sayuran, minyak zaitun dan gandum durum. Italia juga merupakan salah satu dari dua atas produsen anggur dunia. Jadi industri jasa angkutan telah berkembang untuk dapat memenuhi tuntutan spesialis produk Italia.

perdagangan Italia yang paling penting adalah dengan negara-negara lain di Uni Eropa, yang mencakup hampir 60% dari total perdagangan. Dari jumlah tersebut, yang paling signifikan adalah Jerman, diikuti oleh Perancis, maka Belanda.

Banyak perusahaan pelayaran dan perusahaan angkutan karena itu telah mengembangkan keahlian dalam menyediakan layanan angkutan antara Italia dan negara-negara lain dari Uni Eropa.

Hal ini diharapkan bahwa infrastruktur untuk angkutan barang di Italia akan terus meningkatkan dan bahwa perbedaan antara utara dan selatan negara itu akan mulai menutup dari waktu ke waktu.