Timbangan Digital Paling Diminati

Dalam masa pertumbuhan, toko digital BIA tidak sangat akurat dan sering dianggap sebagai upaya sia-sia teknologi mencoba untuk mengambil tempat dari ilmu sejati. Itu hanya baru-baru bahwa BIA itu dimurnikan dan disempurnakan sehingga dapat digunakan dengan akurasi dalam skala kamar mandi tingkat konsumen. Ketika Anda berdiri di salah satu skala ini, analisis impedansi bioelektrik bekerja dengan mengirimkan arus listrik kecil dan tidak berbahaya melalui tubuh Anda. Skala digital kemudian mengukur jumlah daya tahan tubuh Anda harus arus listrik. resistensi ini kemudian dapat digunakan untuk menghitung jumlah air tubuh Anda yang pada gilirannya kemudian dapat menghitung kadar lemak. Jadi, ilmu pengetahuan dan perhitungan semua ada di sana, tapi pertanyaannya tetap: Apakah sisik lemak tubuh benar-benar bekerja, atau itu hanya teori? Jawabannya adalah pasti ya.
Hasil gambar untuk timbangan digital
analisis impedansi Bioelectrical telah berubah dari ilmu menebak untuk ilmu sejati. Anda benar-benar dapat menemukan skala kamar mandi digital yang menggunakan kualitas tinggi BIA untuk harga yang sangat wajar. Manfaat besar untuk memiliki salah satu jenis timbangan digital yang bertentangan dengan skala kamar mandi digital standar adalah bahwa Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih akurat dari tubuh Anda. Untuk waktu yang lama telah diketahui dan mengatakan bahwa Anda tidak harus selalu percaya apa yang dikatakan skala.

 

Nah, berpikir untuk diri sendiri: Apa yang lebih penting? seberapa banyak Anda menimbang? atau berapa banyak lemak dan otot yang Anda miliki di tubuh Anda? Alih-alih mengukur tubuh Anda total berat badan Anda, Anda harus benar-benar mengukur dengan persentase lemak tubuh Anda. Menggunakan skala kamar mandi yang menggunakan BIA tidak hanya akan memungkinkan Anda untuk mengukur berat badan Anda, tetapi tingkat kebugaran Anda dengan mengukur lemak tubuh Anda. Kebanyakan atlet berat banyak lebih dari model anoreksia dan film-bintang. Apakah Anda lebih suka hanya kulit dan tulang dengan sedikit energi dan tanpa kekuatan untuk pergi tentang dan melakukan tugas-tugas harian Anda? Saya lebih suka berat 20-30 pound lebih dan dapat melakukan semua yang ingin saya lakukan. Jangan buang waktu Anda berdiri pada skala dan mengernyit setiap pon diperoleh atau hilang. Sebuah skala lemak tubuh akan memusatkan pikiran Anda pada pertanyaan 'Bagaimana fit aku?' bukan pertanyaan negatif berapa banyak berat badan Anda. Anda harus fokus pada berapa banyak lemak yang Anda miliki di tubuh Anda, bagaimana perasaan Anda, dan bagaimana Anda merasa tubuh Anda terlihat. Ini adalah hal yang paling penting untuk dipertimbangkan saat diet atau hanya umumnya berusaha untuk tetap fit.